Senin, 07 Juli 2014

Mesin Mie Manual Murah Hanya di Maksindo

Kenapa harus mesin mie manual? 
 
Anda memiliki usaha di bidang kuliner pasti membuthkan alat untuk membantu pengerjaan pekerjaan anda. dari kompor, wajan, oven dan lain-lain. Bagi pengusaha mie pastio membutuhkan alat yang lebih kompleks bukan seperti mesin cetak mie, mesin adonan dan sebagainya. Pernahkah anda terpikir bahwa anda sudah menghabiskan biaya banyak dalam sehari jika memiliki mesin yang banyak. Pertama biaya kompor gas, bumbu-bumbu, bahan sampai mesin cetak mie. Sebaiknya untuk menghemat biaya anda pilihlah mesin mie manual.



Mesin mie manual memiliki fungsi sama dengan mesin cetak miee namun pengoperasiannya menggunakan tenaga manusia yang memutar pedal. Hasil cetakan pun sama. Bentuk mie tidak akan terganggu hanya karena tenga manusia yang digunakan. Biaya operasional usaha anda sudah banyak, apakah masih mau di tambah dengan mesin cetak mie? Sudahlah, menggunakan mesin manual ini pun tidak membuat anda kelelahan. Putaran pedalnya sangat cepat dan mudah sehingga anda tidak perlu berusaha keras untuk memutarnya. Jika anda memang meiliki mkodal berlebih sehingga mampu membayar biaya operasional listrik setiap bulan. Tidak masalah memilih mesin cetak otomatis. 



Usaha anda akan semakin berkembang bersama mesin mie manual dari Maksindo. Maksindo memberikan kualitas terbaiknya meskipun hanya mesin manual. Mesin ini kokoh dan tahan banting. Mesin ini terbuat dari baja dan stainless steel. Jadi investasi yang tepat untuk usaha anda. perawatan mesin ini tidak merepotkan anda. cukup dibersihkan menggunakan lap basah karena tidak ada mesin yang anti air. Cetakan mienya pun mudah dibersihkan dan tidak mudah berkarat. Mesin yang cocok sekali untuk mendampingi usaha anda menuju kesuksesan.

Anda pasti penasaran dimana Maksindo menjajakan mesin canggih nan praktis ini. Anda dapat membelinya via online di mesinmie.com atau dengan mengunjungi 8 showroomnya. Mulai dari Surabaya, Bandung, Semarang, Jakarta, Tanggerang, Bogor, Blitar dan Malang. Jika kota anda tidak terdapat dhowroomnya harap bersabar sebentar karena Maksindo masih dalam pembuatan showroom baru. Jadi nanti tidak ada alasan untuk anda mengaku kesulitan menemukan mesin mie manual dari Maksindo.

mesinmiemanual.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar